"Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat


Minggu, 19 April 2020

Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun





Pagi itu melewati kota ini tak pernah terbayangkan sebelumnya, mobil bak yang saya dan kawan-kawan tumpangi lajunya diperlambat agar dapat menikmati monumen cinta sejati Bapak Habiebie dan Ibu Ainun yang menjadi ikon Kota Parepare.

Monumen ini terletak di kota kelahiran Bapak Habibie yaitu di Parepare, tepatnya di jantung kota Parepare, berdiri tegak diujung barat daya lapangan Andi Makkasau.

Monumen ini diresmikan oleh Bapak Habibie pada Mei 2015 bertepatan di hari pernikahan ke-53 tahun. Ini sebagai kado pernikahan untuk Bapak Habibie dan Ibu Ainun, sekaligus bentuk penghargaan dari Masyarakat di Parepare.

Monumen ini mengingatkan kembali, bahwa menjalani kehidupan bersama dengan orang yang kita cintai memang harus siap untuk menghadapi suka dan duka bersama di masa depan. Bahwa antara logika dan perasaan cinta harus berjalan beriringan, tidak boleh pincang sebelah.

V.A.B
Mei 2018




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun

Pagi itu melewati kota ini tak pernah terbayangkan sebelumnya, mobil bak yang saya dan kawan-kawan tumpangi lajunya diperlambat agar d...