"Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat


Rabu, 31 Oktober 2012



Via Renata Puncak atau lengkapnya Via Renata hotel & Bungalow salah satu penginapan yang favorite bagi keluarga saya dan juga bagi wisatawan yang sering berkunjung ke tempat wisata di Puncak, tepat nya berada di Cimacan.  Dengan lahan seluas 5 hektar dikelilingi oleh pegunungan Pangrango, Gede dan gunung Salak sehingga udara sekitar resort ini terasa sejuk yang beda dengan suasana perkotaan.





Pilihan Kamar di Via Renata Puncak
Via renata menawarkan penginapan dengan berbagai pilihan, semua kamar, villa dan bungalow dijamin bersih, rapi dan nyaman dilengkapi dengan fasilitas kebutuhan tamu bisnis dan liburan.
Tipe Villa di Via Renata Puncak
Penginapan tipe Villa; tipe villa ini tersedia sangat beragam, dari villa dengan dua kamar tidur hingga villa dengan 8 kamar tidur.  Setiap villa bungalow didesain berbeda satu dengan yang lain, masing – masing memiliki fasilitas lengkap dengan kamar mandi disetiap kamar nya.  di Villa Bungalow ini terdapat dapur dengan kompor, rice cooker dan peralatan masak lainnya, LCD TV, kamar mandi dengan shower dan bathup lengkap dengan water heater, telephone, lemari es, dispenser, lemari pakaian dan meja rias.
Tipe Hotel di Via Renata Puncak
Tipe hotel di Via Renata Puncak mempunyai kamar yang lapang dan indah, beberapa memiliki balkon / teras untuk menikmati pemandangan dan kesejukan udara pegunungan, hotel ini tersedia dari dua dan tiga ranjang.   Setiap tipe hotel dilengkapi dengan TV, kamar mandi bathup dan shoer dengan air panas, telephone, kulkas, meja rias, lemari pakaian, handuk dan amenities mandi lainnya seperti shampoo, sabun.



Fasilitas Via Renata Puncak
1.     Kolam renang; buka setiap hari dari jam 06.00 pagi hingga jam 19.00
2.     Lapangan tenis indoor
3.     Lapangan bulu tangkis indoor
4.     Ruang Karaoke
5.     Mini theatre dimana anda dapat request film yang diinginkan
6.     Lapangan futsal outdoor
7.     Lapangan basket dan lapangan volley
8.     Kolam pemancingan
9.     Children playground
10.            Horse riding mengitari hotel
11.            Kebun organik
12.            Ruang fitness
13.            Tenis meja
14.            Billiard
15.            WIFI internet yang terdapat di bisnis center
16.            Laundry dan jasa dry cleaning
17.            Ruang meeting; via renata puncak memiliki 7 unit ruang meeting mulai kapasitas 15 orang hingga 900 orang.
18.            Fasilitas outbound traning; tersedia fasilitas high rope; spider web; flying fox dan wall climbing.


Untuk mendapatkan hotel Via Renata Puncak ini, Anda dari arah Jakarta mengarah ke Cipanas puncak, setelah Kampung Brasco belok ke kiri dan ikuti petunjuk arahnya.  Bagi yang berminat menginap di Resort cimacan ini dapat memesan di Hikarivoucher.com, reservasi dengan menggunakan sistem semi online dan yang penting harga kamar dapat diperoleh dengan harga diskon yang dijamin lebih Murah dari harga normal yang berlaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun

Pagi itu melewati kota ini tak pernah terbayangkan sebelumnya, mobil bak yang saya dan kawan-kawan tumpangi lajunya diperlambat agar d...