"Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat


Selasa, 14 Mei 2013

Tutup Matamu, Mintai Dia untuk Menggerakkan Hatimu






Saat menghadapi kondisi yang sulit, buntu, kita perlu berhati-hati dengan kedua mata kita. Apa yang tampak secara kasat mata bisa jadi merupakan tipuan keadaan. Sejenis ilusi dari keraguan dan ketakutan. Pada saat menghadapi keadaan seperti ini, meraba-raba dengan mata telanjang akan membahayakan. Alih-alih menemukan jalan keluar, yang ada malah terperosok ke jurang yang lebih dalam. Maka sadarilah, beginilah kita. Seorang budak yang senantiasa tertawan oleh berbagai macam kelemahannya.
Agar selamat dan terbimbing, menutup mata (fisik) agaknya akan menjadi pilihan yang tepat. Kemudian kita berserah diri sepenuhnya kepada Ia yang menggenggam hati kita, meminta-Nya agar menunjuki dan menggerakkan hati kita. Yang dengan hati terbimbing inilah kita menemukan arah geraknya. Lensanya memperjelas apa yang sebelumnya samar. Akan tetapi kita perlu ingat kembali pesan Bunda, bahwa hanya hati yang bening yang bisa dimasuki cahaya-Nya. Hanya lensa hati yang bening yang bisa digunakan untuk melihat petunjuk-petunjuk dari-Nya. Semoga kita memilikinya.

Sumber : http://ysgunawan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun

Pagi itu melewati kota ini tak pernah terbayangkan sebelumnya, mobil bak yang saya dan kawan-kawan tumpangi lajunya diperlambat agar d...